Jumat, Oktober 16, 2009

Bisnis Pulsa Satu ini Ok Banget Tanpa Harus Repot Menjual + Pasif Income Beruang-Ulang

Trend Berganti …
Tahun 1995, lebih banyak orang untuk mengantri uang, misalnya antri untuk gajian, atau antri di counter bank, mungkin sedikit dapat ditemukan ATM di dompet. Sekarang sudah terbalik di kota-kota besar lebih banyak orang punya ATM di dompet mereka daripada yang tidak. Demikian juga dengan trend pemakai air minum dalam kemasan. Orang ingin semakin mudah ….. semau mereka.

Begitu juga dengan gaya hidup dalam hubungannya dengan komunikasi. Dulu orang kirim surat, sekarang lebih diminati kirim lewat pesan singkat / SMS. Dulu telepon di wartel, sekarang dari HP. Demikian pulsa cara mengisi pulsa, dari ulang fisik, kemudian isi ulang elektronik.

Trend Ke Depan : Isi Ulang Dari HP Masing-Masing, Kapan Saja Dimana Saja …

Demikian mudahnya mengisi pulsa HP anda sendiri:
Dari HP anda ketik : I.M25.0815435990098.1234 kirim ke 081804328222, selesai.
!!!... Mudah sekali . Bisa semua jenis voucher isi ulang. Bisa gunakan HP pra bayar untuk transaksi. Tanpa ganti kartu.

Jutaan Orang Akan Mengikuti Trend Ini …

Jika anda melihat peluang ini, maka anda dapat bergabung sekarang, kemudian jalankan sebaik-baiknya, banyak akan bergabung setelah anda. Ketika mereka bergabung dengan anda, dan mereka mengisi pulsa dari HP mereka sendiri, maka anda dapat UANG! Tanpa kios, tanpa berjualan secara langsung, tanpa campur tangan secara langsung, tetap PASIF INCOME.

Dimanakah anda ketika trend ini sudah memasyarakat ? Semoga anda adalah salah satu diantara orang-orang yang saat itu telah mendapat pasif income yang besar dari gaya hidup baru sekaligus cara berbisnis yang mudah nan cemerlang ini. Perusahaan induk yang legal terpercaya, tercanggih dan terdaftar. Website support online 24 jam dapat membantu presentasi bisnis anda.

Untuk Informasi Selengkapnya
Silahkan Klik disini !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.