Kamis, Oktober 15, 2009

Menggunakan Faktor Kali Dalam Berbisnis Pulsa, Jadi Milyuner

Kita bisa menjual sekali saja dan untung 1 milyar. Walau saya belum pernah jualan seperti itu, namun saya yakin banyak yang bisa.

Kita juga bisa menjual 100 kali dan masing-masing untung Rp.10.000.000,-

Banyak juga orang yang menjual 10.000 kali dan masing-masing untung Rp.100.000,-

Atau >menjual 100.000 kali dan masing-masing untung Rp.10.000,-

Lebih ringan menjual 1.000.000 kali dan masing-masing untung Rp.1.000,-

Atau bahkan menjual 10.000.000 kali dan masing-masing untung Rp.100,-

Sama saja, tetap Rp.1 Milyar
Sama saja dengan bisnis bahan bakar, pasta gigi, rokok, mie instant, dsb. Mereka menggunakan secara dahsyat FAKTOR KALI ini.

Demikian juga halnya dengan bisnis pulsa. Profit berulang-ulang, serta pemakai pulsa yang saat ini mencapai 80 juta orang di Indonesia, dan terus tumbuh seiring lahirnya manusia baru. Jika anda hanya ingin Rp.10.000.000,- perbulan cukup menjual 100.000 kali dan masing-masing untung Rp.100,-. Gunakan Faktor Kali, kembangkan para pemakai pulsa yang aktif di dalam grup anda, jelas ini bukan untuk orang yang malas.

Mudah, murah, No Risk, produk fleksibel tak perlu bawa-bawa, dan semua orang sudah tahu apa itu pulsa tanpa ada yang menjelaskan.
Bahkan sebelum anda bergabung dengan bisnis inipun anda sudah menjadi pemakai pulsa.

Cepat Atau Lambat Anda Dapat Sukses Di Bisnis Pulsa

Cepat atau lambat, anda dapat sukses di bisnis pulsa, karena : mudah, murah, calon pelanggan tumbuh pesat. Bahkan sebelum anda bergabung pun anda sudah pakai pulsa. System PULSA SUPER mengajak anda bekerja keras dan cerdas dan menghasilkan banyak uang.
Kami mempunyai support system yang luar biasa untuk memudahkan anda sukses di bisnis pulsa gaya baru. Dan infrastruktur bisnis kami (support system langsung atau tidak langsung) untuk mempercepat perkembangan team, telah tersebar di berbagai website.

Untuk Informasi Selengkapnya
Silahkan Klik disini !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.