Rabu, Oktober 14, 2009

Pulsa Untuk Semua

1.Untuk Anda Yang Sibuk Dan Tetap Ingin Income Tambahan Yang Luar Biasa
Tak mudah menjual pulsa dalam jumlah yang banyak, dan melayani pembeli yang ramai jika sibuk. Misalnya anda kerja di kantor, atau sedang menjalankan bisnis apapun. Sedangkan untuk mendapat profit yang banyak dari jual pulsa anda berjualan yang banyak. Anda yang sibuk tentu tak punya banyak waktu.

Solusinya :
Biarkan pelanggan anda mengisi pulsa dari HP mereka masing-masing, tanpa banyak campur tangan anda lagi. Anda bisa tetap sibuk mengurus pekerjaan anda lainnya. Namun anda tetap dapat komisi. Cara kerjanya simak dibagian bawah tulisan ini.

2.Untuk Anda Yang Belum Punya Banyak Modal Namun Tetap Ingin Bisnis Besar
Jika ingin menjadi agen, dealer pulsa atau apapun namanya, atau membuka kios di rumah atau toko pastilah MODALnya cukup besar, mungkin diatas + Rp.2 juta (untuk buat etalase, mungkin sewa tempat, dll). Tanpa dana yang cukup anda belum akan bisa mewujudkan rencana tersebut.

Solusinya :
Jalankan PULSA SUPER pemakai pulsa se-Indonesia ini. Modal cukup Rp.100.000,- tanpa perlu kios, etalase, toko dan sebagainya, namun hasilnya bisa diatas bisnis dengan gaya lama dengan modal besar tadi. Anda bukan dealer, bukan agen, bukan penjual, bukan pemilik toko. Anda hanya pemakai PULSA SUPER yang bercerita tentang cara ini. Cara kerjanya simak dibagian bawah tulisan ini.

3.Untuk Anda Pebisnis Yang Sering Berhubungan Dengan Customer Lewat SMS Atau HP
Sebagai pebisnis baik offline atau online anda pasti banyak kontak dengan client, upline, downline, rekan kerja anda. Pulsa pasti menjadi biaya yang mungkin tidak ringan bagi anda. Bahkan saat-saat diperlukan munkin saja anda mengalami pulsa yang mepet padahal bisnis anda harus berjalan. Bebaskan masalah kesulitan isi pulsa anda, bahkan juga jadikan pulsa bukan biaya lagi melainkan sumber penghasilan EXTRA yang akan mendukung apapun bisnis anda.

Solusinya :
Ceritakan saja pada teman-teman bisnis anda, client, upline, downline, rekan kerja dan sebagainya tentang cara isi pulsa yang memudahkan anda ini. Tentu banyak yang ingin. Dan ketika mereka mengikuti cara anda, maka anda dapat bonus. Belum agi bisnis mereka juga akan terbantu seperti anda. Cara kerjanya simak dibagian bawah tulisan ini.

4.Untuk Anda Pembangun Bisnis Jaringan Yang Dahsyat
Anda sudah tahu prospek bisnis pulsa ini tentunya. Apapun bisnis jaringan yang anda jalankan, PULSA akan mendukung percepatan pertumbuhan jaringan anda. Anda perlu banyak pulsa untuk buat janji, follow-up, pertemuan, dsb. Juga upline anda, downline anda. Dalam jaringan bisnis anda yang berkembang, cara isi pulsa dari HP masing-masing ini diminati, karena selain mudah juga berpotensi BISNIS MILYARAN rupiah. You Know That Already.

5.Untuk Semua
Jika anda pemakai pulsa, anda layak join di bisnis ini.
Cara Kerjanya :
Anda sendiri mendaftar dulu. Kemudian isi pulsa anda dengan HP anda sendiri setiap bulannya, bebas jumlahnya berapa saja.
Ceritakan pada orang-orang dekat anda tentang cara ini.
Mereka join dengan anda, maka anda dapat penghasilan / BONUS.
Member anda dapat member lagi, anda dapat bonus lagi. Semua orang dalam grup anda belanja pusa dari HPnya masing-masing tanpa campur tangan anda secara langsung lagi, anda tetap dapat bonus. Sedalam 5 level.

Catatan :
Apakah anda pasti sukses dengan cara ini ?
Belum tentu! Yang pasti, anda bisa isi pulsa dari HP anda sendiri. Untuk mendapatkan bonus dan sukses luar biasa, anda harus kerjakan tugas-tugas promosi untuk mengembangkan jaringan pemakai pulsa dalam grup anda. Kalau dikerjakan dengan baik umumnya berhasil. Kalau anda tidak gabung, 100% anda tidak dapat hasilnya.

Untuk Informasi Selengkapnya
Silahkan Klik disini !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.